Jika blog ini bermanfaat bagi anda, bantu klik iklan di blog ini agar bermanfaat bagi saya...

Jangan lupa baca ni...

24 October 2010

Film City Under Siege


Sunny (Aaron Kwok) hanyalah seorang badut sirkus namun bukan berarti Sunny tak punya mimpi-mimpi. Sunny berharap suatu saat nanti ia bisa menjadi seperti ayahnya, The King of Flying Knife. Sayang takdir berkata lain, sebuah kecelakaan membuat teman-teman Sunny berubah menjadi makhluk dengan kekuatan super.

Saat berada di Malaysia, Sunny dan beberapa temannya terpikat untuk berburu harta karun peninggalan Jepang semasa Perang Dunia II. Mereka memang menemukan peninggalan tentara Jepang namun bukan harta karun. Tanpa sadar, mereka semua telah terekspos senjata biologis yang ada di lokasi.

Tak lama kemudian, beberapa teman Sunny berubah bentuk sementara Sunny sendiri sepertinya tak terpengaruh. Yang pasti, mereka yang terkena senjata biologis ini jadi memiliki kekuatan super dan ini dimanfaatkan oleh Chang Tai Chu (Colin Chou), si pemilik sirkus, untuk mendatangkan keuntungan.

Dalam sekejap, kejahatan merajalela. Tak hanya polisi saja yang dibuat kewalahan karena kasus kejahatan ini juga memancing Suan Hou (Wu Jing), sang master Kung Fu, Xin Hua (Zhang Jin Chu), dan Angel (Shu Qi), seorang reporter yang berharap mendapat berita besar.

Download part 1
Download part 2

Download subtitle


Join dengan FileSJ, dapat di download di SINI

SELAMAT MENONTON YA....




FB Online


Share artikel ini




No comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentar wahai pengunjung yang budiman.....
Dengan berkomentar, Admin bisa mengerti apa yang anda sarankan dan apa yang kurang dari blog ini. Thanks